Senin, 10 Juli 2017

Awasi anak anda ketika buka Aplikasi PPDB Online






Bagi orang tua atau anak yang sedang mencari sekolah tentunya tidak asing lagi dengan aplikasi Siap PPDB yang dapat diunduh di Play Store. Hal ini tentunya sangat memudahkan orang tua atau siswa yang ingin melakukan pemantauan untuk pendaftaran anaknya.
Saya tidak tahu benar apakah sistem PPDB online ini dibiayai oleh Negara atau tidak, karena ketika saya mengunduh aplikasi SIAP PPDB, didalamnya terdapat banyak iklan yang tidak senonoh Padahal aplikasi tersebut tidak hanya diunduk oleh orang tua, tapi juga anak usia SD sampai SMA. kalo memang aplikasi tersebut sudah dibiayai oleh NEGARA, yang jadi pertanyaan adalah kenapa pihak pembuat aplikasi masih mencari keuntungan dari aplikasi tersebut, bahkan untuk mengaktifkan fitur tertentu, kita diminta untuk membayar....








Mohon maaf kepada semua pihak yang telah bersusah payah untuk membuat aplikasi tersebut, Mohon kiranya tulisan saya ini dapat dijadikan koreksi.

Wulucumbu

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 Comments:

Posting Komentar

 
biz.