Sabtu, 11 Januari 2014

DOWNLOAD DRAF SURAT SUARA DPRD PEMILU 2014 TINGKAT KABUPATEN KOTA WARNA HIJAU - VERSI VECTOR COREL DRAW 14 BISA DIEDIT

Pesta Rakyat, PEMILU Legislatif 2014 sudah semakin dekat. Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan draf surat suara dan juga menetapkan bahwa surat suara pada Pemilu 2014 tidak menggunakan Foto Caleg, hanya menggunakan Nomor Urut dan Nama Saja.
Untuk itu sangat dibutuhkan sosialisasi letak dan posisi caleg pada kertas suara, agar calon pemilih terbisa dengan bentuk dan posisi surat suara.
Penulis berusaha mendisain ulang draf surat suara yang telah dikeluarkan oleh KPU dalam bentuk bitmap menjadi bentuk Vector (Corel Draw X4) agar bisa diedit. bentuk dan disain surat suara yang telah di desain ulang oleh wulucumbu 99% mendekati aslinya. 99% karena kami tidak tau dan tidak memasukkan Security Printing (Pengaman) dalam desain draf surat suara tersebut.
Berikut ini adalah contoh draf Surat Suara DPRD Kabupaten/Kota Pemilu Legislatif 2014 (Tanda Warna Hijau)
Draf Surat Suara DPRD Kabupaten/Kota Pemilu 2014

Draf Surat Suara DPRD Kabupaten/Kota dan Contoh Lipatan Pemilu 2014




DOWNLOAD : MediaFire

Wulucumbu

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

4 Comments:

  1. Bukanya gimana? dibuka d corel draw kok cuma kosong?

    BalasHapus
  2. Minimal dapat dibuka dengan Corel Draw X4 atau versi yang lebih besar, kalo menggunakan Corel Draw Versi di bawah X4 tampilan akan kosong.

    BalasHapus

 
biz.